Love U Guys

Tuesday 24 January 2012

Bayangmu

kau yang selalu hadir di setiap ku menatap langit
bayanganmu yang selalu hadir disetiap anganku
wajahmu yang selalu menghantuiku
kau yang selalu hadir dalam mimpiku
apakah kau dapat melihatku?
apakah kau dapat mendengarku?
apakah kau sadar bahwa aku selalu ada untukmu?
apakah kau tau isi hatiku?
aku tau kau adalah miliknya
pernah kucoba untuk melupakanmu
tapi apa yang terjadi?
itu sangat berlawanan dari apa yang ku harapkan
semakin aku mencoba untuk melupakanmu
semakin sering bayanganmu hadir pada pandanganku
entah bagaimana caranya aku harus melupakanmu
dan kamu harus tau
bahwa aku sangat sangat menginginkanmu
hadir kedalam hidupku
dan memberi warna yang indah untukku…

~ I'm in LOVE...... ^_^

Jangan Segan Jangan Malu Nak LIKE Yer

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...